TIPS ALAMI MENGATASI PAYUDARA KENDUR

00.07



cara membesarkan susu,  cara memperbesar susu,  susu besar alami,  cara memperbesar,  cara membesarkan,  video cara membesarkan susu,  membesarkan susu,  cara gedein susu,  cara membesarkan susu wanita,  cara mengencangkan tubuh wanita,  cara memperbesar susu secara alami,  cara membesar susu,  cara besarkan susu,  cara membesarkan nenen,  cara mengencangkan badan wanita,  cara memperbesar susu wanita,  cara alami membesarkan payudara,  cara membesarkan susu secara alami,  memperbesar susu,  cara gedein tete,  susu alami,  bagaimana cara membesarkan susu,  cara alami memperbesar payudara,  cara alami membesarkan susu,  cara perbesar susu,  besarkan susu,  cara susu besar,  cara membesarkan susu perempuan,  cara mengencangkan,  mengencangkan

Bagi wanita, memiliki tubuh seksi adalah dambaan. Tubuh seksi identik dengan keadaan payudara yang besar, kencang dan ”menantang”, disertai bentuk tubuh yang berlekuk indah. Payudara yang seksi, dengan ukuran yang proporsional dengan tubuh, terlihat besar, kencang dan ”menantang”, menjadi daya tarik wanita di mata pria.
Kenyataan ini menjadikan wanita yang merasa payudaranya kendur dan tidak proporsional harus mencoba berbagai cara mendapatkan payudara yang indah. Tak hanya cara termudah, rahasia tradisional, senam payudara, hingga penggunaan alat modern juga dilakukan demi mendapatkan payudara seksi dan menarik.
Namun sayangnya tak semua wanita beruntung dikaruniai payudara seperti impian banyak wanita. Tak sedikit juga wanita yang sudah dikaruniai payudara yang indah, ketika hamil ukuran payudaranya membesar karena bertambahnya saluran air susu sebagai persiapan menyusui. Dan stelah menyusui sebagian dari mereka pun mengeluh akibat payudaranya yang terlihat mengecil atau tampak kendur.
Mengapa Payudara Kendur ?
Hamil dan menyusui bukanlah satu-satunya penyebab payudara menjadi tidak indah, tidak seksi dan tidak kencang. Banyak faktor ternyata mempengaruhi payudara kendur. Untuk mengatasi payudara kendur, ada baiknya wanita pahami penyebab-penyebab ini:
1. Faktor Usia
Semakin bertambah usia, membuat berkurangnya kemampuan jaringan ikat yang menghubungkan kelenjar lemak dan kelenjar susu di dalam payudara. Otot-otot dada  yang menopang payudara juga melemah. Berkurangnya kemampuan jaringan ikat dan melemahnya otot dada ini akan membuat payudara kendur.
2. Efek Diet
Berat badan yang turun drastis akibat diet ketat membuat kulit pembungkus payudara menjadi lembek. Berat badan yang naik-turun, akan membuat lapisan lemak dan kelenjar susu menebal secara dramatis, lalu menipis lagi sehingga meregangkan kulit pendukungnya secara permanen sehingga payudara akan semakin turun.
4. Pemakaian Bra Yang Tidak Tepat
Bra berfungsi untuk menutup dada serta mempertahankan bentuk payudara. Seseorang yang salah dalam memilih dan menggunakan bra akan menyebabkan payudara tersebut tak dapat tertopang dengan baik.
5. Ketidakseimbangan Hormon
Faktor hormonal ini berkaitan dengan proses penuaan yang dialami oleh seseorang. Hal ini biasanya dialami oleh para wanita yang mulai memasuki masa pra-menopause. Pada masa tersebut akan terjadi ketidakseimbangan hormon estrogen dan progesteron pada seorang wanita, yang turut mempengaruhi elastisitas dan kekencangan payudara seseorang.
6. Dehidrasi
Kekurangan cairan akan membuat sel-sel kulit yang membentuk payudara berubah menjadi kering. Jika kering, maka akan membentuk celah kosong di antara lapisan kulit pembungkus payudara. Lama kelamaan, sel kulit payudara yang telah kering dan kosong ini membuat melemahnya jaringan ikat yang menopang payudara sehingga payudara terlihat lebih kendur.
7. Posisi Duduk
Kebiasaan buruk postural atau cara duduk yang salah akan menyebabkan payudara kendur. Kebiasaan duduk yang salah seperti duduknya membungkuk dan tidak tegak.
Payudara Kendur Menjadi Kencang Dan Seksi
Jika payudara tidak lagi seksi, dengan berbagai alasan banyak wanita mencari bermacam-macam cara untuk mengatasi payudara kendur agar bisa kembali menjadi kencang dan seksi. Baik itu karena ingin menyenangkan suami, sekedar ingin tampil menarik atau alasan yang lainnya. Cara-cara berikut ini dipercaya ampuh mengatasi payudara kendur.
1. Senam Payudara
Untuk mengatasi payudara kendur agar kembali kencang dan seksi tak harus selalu dengan treatment.Tetapi perawatan sendiri di rumah seperti dengan senam payudara juga bisa membuat payudara kencang, seksi dan ”menantang”.
Payudara sangat bergantung pada otot-otot penyangga yang ada di bawahnya, karena itu senam payudara dapat menjaga otot dada (pectoral) agar tetap kencang sebagai penyangga payudara dan mencegah payudara ”turun” sebelum waktunya.Prinsip yang dilakukan dalam Senam ini adalah melatih otot-otot dada, serta mengontraksikan otot- otot dada.
Caranya:,pertemukan telapak tangan kanan dan kiri di depan payudara, lalu keduanya saling ditekan kuat sehingga otot dada berkontraksi. Latihan ini dilakukan selama tiga set dan satu set terdiri dari 10 hitungan. Satu kali hitungan terdiri dari satu kali kontraksi dan satu kali relaksasi. Relaksasi ini dibutuhkan untuk mengistirahatkan otot sehingga tidak terus-menerus berkontraksi.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka latihan senam payudara dilakukan sehari sekali. Jika dilakukan secara rutin maka otot-otot dada penyangga payudara akan lebih kencang. Namun sebenarnya tidak hanya senam payudara, olahraga apapun juga bisa membuat payudara kencang. Pasalnya, dalam prinsip olahraga adalah menghilangkan kalori, memperlancar metabolisme tubuh, serta memperkuat seluruh jaringan otot, termasuk otot payudara.

Baca Juga :

Obat Tradisional Pembesar Payudara
Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
Penyakit berbahaya Bagi Wanita Cara Mencegah Dan Mengobatinya
Bahaya Pembalut Wanita

You Might Also Like

0 komentar