TERNYATA PIKIRAN NEGATIF DAPAT MENIMBULKAN PENYAKIT

00.44


Penyakit adalah suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran yang menyebabkan ketidaknyamanan. Menurut Guru Ching Hai, Penyakit adalah keadaan/suasana buruk yang dialami oleh sebagian tubuh seseorang. suasana ini terjadi karena pikiran yang buruk dan kemudian memasuki medan aura tubuh, sehingga daya tahan tubuh melemah.

Suasana buruk(penyakit) ini akan menunggu hingga Anda sering memikirkan sesuatu yang buruk, atau ia mencari orang-orang yang sering berpikiran negatif dan ia akan memasuki medan aura mereka sebagai pintunya. Suasana yang sama akan dengan mudah tercampur. Mereka dapat menembus medan aura magnetik kita, otak kita, urat saraf kita, dan menghancurkan daya tahan kita. 

Lalu yang terjadi daya tahan tubuh kita melemah dan kita akan mengidap suatu penyakit yang tidak diketahui sebelumnya.

Penyakit timbul karena pikiran negatif kita

Pada dasarnya Semua penyakit berasal dari pikiran kita. Anda sering berpikir, “Saya sedang sakit, atau Saya sedang tidak enak badan”. Seiring dengan pikiran seperti itu maka otomatis akan mendorong terbukanya lapisan luar pada tubuh kita. Mulanya pintu ini hanya terbuka sedikit; namun karena Anda terus berpikiran akan “jatuh sakit”, pintu yang terbuka sedikit ini didorong semakin terbuka lebar dengan kekuatan negatif Anda. Segera setelah pintunya terbuka lebar, penyakit itu secepatnya masuk ke dalam tubuh Anda.

Kita semua terlalu lemah sehingga tidak bisa mengontrol pikiran negatif. Mulanya sebelum anda merasakan gejala sakit konsep kata “Saya sakit” (di dalam pikiran) itu tidak ada. Seharusnya Ketika gejala penyakit itu mulai ada, kita harus bersikeras untuk menolaknya dan tidak membiarkan konsep “Saya sakit” itu ada di dalam pikiran, sehingga penyakit itu akan segera pergi dengan sendirinya.

Orang yang berpikiran positif tidak mudah terserang penyakit.

Jika Anda setiap hari selalu berpikiran positif dan tidak membiarkan pikiran-pikiran negatif itu datang, maka tidak ada penyakit yang dapat memasuki tubuh Anda.

Kita dapat menghindari pikiran pikiran negatif itu datang dengan cara kita menjaga tubuh, pikiran dan juga perkataan dari hal hal negatif. Maka energi-energi buruk itu tidak mudah masuk kedalam tubuh kita. karena sesuatu yang berbeda sifatnya tidak akan dapat saling menyerap satu sama lain. Ketika sesuatu yang berbeda itu masuk, ia langsung disisihkan, sama seperti minyak dan air, tidak dapat bercampur.

Bagaimana cara menghindari penyakit?

Sejatinya tubuh kita terbungkus dengan sebuah lapisan energi pelindung. Ia menjaga kita dengan melawan kekuatan negatif yang menyerbu dari luar tubuh. Ketika lapisan pelindung tubuh kita berlubang maka saat itu pula tubuh kita mengalami rasa sakit. Tapi ketika lapisan energi pelindung ini tetap utuh maka penyakit tidak mudah masuk.

Untuk menghindari penyakit itu datang kita harus tetap tenang, berpikir positif dan juga menjaga mulut kita dari perkataan buruk. Jiwa murni yang memiliki pikiran bersih, lapisan energi disekitar tubuhnya seperti sebuah perisai emas yang tidak mudah ditembus oleh penyakit apapun.

Pikiran kita dapat mengusir penyakit

Jika ingin mewaspadai serangan penyakit, kita harus menjaga kemurnian pikiran agar tetap jernih, dan membiarkan tubuh tinggal dalam tingkat kesadaran yang tinggi. Sekali kita merasa ada serangan suatu penyakit, kita harus segera bermeditasi dengan penuh keyakinan kemudian ucapkanlah didalam hati dan juga pikiran bahwa anda sebenarnya tidak sakit. Terus ulang berkali kali dengan konsentrasi dan keyakinan penuh maka penyakit itu akan pergi dengan sendirinya. 

Sebenarnya, tubuh kita secara alami dapat melawan penyakit dan ia dapat menyembuhkannya sendiri. Banyak dokter berkata kepada pasien mereka, “Obat ini manjur untuk penyakit Anda, tapi Anda sendiri harus yakin bahwa Anda akan sembuh dan jangan terlalu banyak pikiran negatif”. 


Dengan meditasi yang sempurna dan kensentrasi penuh akan menjauhkan kita dari berbagai penyakit. Jika anda mengalami kesulitan dalam bermeditasi saya bisa sarankan untuk menggunakan terapi gelombang otak untuk kesehatan. Dengan Terapi Gelombang Otak Penyembuhan & Kesehatan anda akan mendapatkan beberapa manfaat yaitu:

1.  Tubuh Anda mampu memproduksi dan mengadministrasi keseimbangan yang sedemikian rupa dari neurocemicals yang mampu menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan.

2.   Ilmuwan telah membuktikan bahwa kadar pikiran dan emosi secara langsung dan cepat mempengaruhi bio-kimia anda. Sehingga anda tidak mudah sakit.

3.   Anda bisa secara sadar mempengaruhi dan mengarahkan output tubuh Anda dengan tehnik terapi dan visualisasi.

Untk info lebih lanjut anda bisa pelajari disini





You Might Also Like

0 komentar