MENGHILANGKAN KEBIASAAN MEROKOK DENGAN TERAPI

23.22


Hanya dengan menggunakan Terapi Addiction Treatment kebiasaan merokok anda akan hilang dalam seminggu

Survey dari Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia pada tahun 2015 menyebutkan bahwa dalam setiap satu jam ada sekitar 60 orang meninggal dunia karena penyakit yang berhubungan dengan merokok. Melihat data ini rasanya sangat miris sekali, karena indonesia juga termasuk negara dengan pecandu rokok terbanyak nomor 3 setelah india dan china. Ada sekitar 30% penduduk indonesia yang kecanduan merokok.

Kebanyakan orang menyepelekan tentang bahaya merokok, padahal ada sekitar 20 penyakit yang disebabkan karena merokok. Penyakit yang timbul pada pecandu rokok berbeda beda tergantung daya tahan tubuh seseorang itu sendiri juga dipengaruhi seberapa lama di merokok dan seberapa banyak dia merokok. Jika dari usia belasan sudah mulai merokok, maka semakin cepat pula resiko dia terkena penyakit.

Bahaya merokok bagi kesehatan

Menurut hasil penelitian, didalam satu batang rokok  mengandung lebih dari 5.000 zat kimia. Ada 200 zat yang bersifat karsinogenetik yang dapat merusak gen didalam tubuh, sehingga memacu timbulnya beberapa penyakit seperti kanker paru paru, asma, penyakit ginjal, serangan jantung, kanker mulut  dll. Pengerasan pembuluh darah yang diakibatkan masuknya nikotin kedalam tubuh juga berpotensi menyebabkan hipertensi, resiko stroke, menapouse dini, osteoporosis, kemandulan dan impotensi. Sebenarnya  racun rokok terbesar bukan berasal dari asap yang kita hisap dari rokok, tapi racun rokok terbanyak dihasilkan oleh asap yang mengepul dari ujung rokok yang sedang tak dihisap. Sebab asap yang dihasilkan itu berasal dari pembakaran tembakau yang tidak sempurna.

Asap rokok yang mengepul saat tidak dihisap mengandung sejumlah zat yang sangat berbahaya seperti nikotin, nitrosamin, senyawa aktif, aromatik, ammonia, oksidan sianida, karbon monoksida  dan lain-lain. Partikel partikel ini akan mengendap di saluran napas dan tenggorokan sehingga sangat berbahaya bagi tubuh. Perlu anda ketahui bahwa endapan asap rokok mudah melekat pada benda- benda di ruangan dan bisa bertahan sampai lebih dari 2 tahun.

Perokok Pasif lebih bahaya dibandingkan perokok aktif

Bahaya perokok pasif tiga kali lipat dari bahaya perokok aktif. Seorang Dokter Spesialis Paru paru mengatakan, sebanyak 30 persen zat berbahaya yang terkandung dalam rokok masuk ke tubuh perokok, sedangkan 70 persennya beredar di udara bebas yang berisiko masuk ke tubuh orang di sekitarnya. Zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh perokok pasif lebih besar, karena racun yang terhisap perokok pasif tidak terfilter. Sedangkan racun pada perokok aktif bisa terus meningkat jika perokok aktif kembali menghirup asap rokok yang ia hembuskan sendiri. 

Sayangi diri anda dan keluarga anda
 
Dengan begitu bayaknya resiko penyakit yang ditimbulkan karena kebiasaan merokok, apakah anda tidak menyayangi tubuh anda? Mungkin anda tidak begitu peduli karena anda sudah kecanduan dan tidak bisa meninggalkanya, tapi setidaknya anda sedikit peduli dengan orang orang disekitar anda. Misalnya ibu anda, adik anda, kakak anda atau anak anda. Mereka tidak menikmati rokok itu tapi resiko terkena penyakit malah lebih tinggi. Apakah anda tega kalau kelak mereka terserang penyakit jantung, kanker, asma dll? Jika anda masih peduli dengan mereka ada baiknya anda menghilangkan kebiasaan merokok.

Bagaimana cara menghentikan kebiasaan merokok?

Menghentikan suatu kebiasaan yang sudah anda lakukan selama bertahun tahun memang cukup sulit. Anda harus sungguh sungguh untuk bisa menghentikan kebiasaan itu. Banyak orang menggunakan jasa psikolog untuk membantu menghentikan kebiasaan merokok, dan itu membutuhkan biaya yang cukup mahal. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena sudah ditemukan suatu sistem terapi yang akan membantu anda untuk menyembuhkan kebiasaan merokok. Kecanduan merokok terjadi karena faktor kekuatan pikiran yang mengajak kepada sesuatu yang sering dilakukan berulang ulang, maka sistem penyembuhanya juga melalui kekuatan pikiran supaya berhenti melakukan kebiasaan itu. Dari beberapa ahli psikolog dan ahli terapi gelombang otak, sepakat menciptakan sebuah terapi gelombang otak yang diberi nama Terapi Addiction Treatment.

Apa itu Terapi Addiction Treatment?
Metode terapi Addiction Treatment ini adalah terapi yang mengeksplorasi kekuatan alami didalam otak. Terapi ini berfungsi untuk menstimulasi otak dengan audio gelombang  Alpha dan Theta. Di harapkan dengan stimulasi ini, otak dapat terlatih masuk dalam kondisi gelombang Alpha atau Theta secara alami. Seseorang yang kecanduan merokok, dirinya tidak bisa rileks sebelum dirinya merokok. Maka dari itu gelombang otak  perlu disesuaikan supaya keinginan untuk merokok itu hilang. Setelah itu otak akan berfungsi lebih efektif, karena stimulasi gelombang otak ini melatih supaya otak kita slalu berada dalam kondisi Alpha dan Theta.
Manfaat lain dari terapi Addiction Treatment adalah untuk menciptakan ketenangan dalam pikiran, Terapi ini juga telah terbukti mampu memberikan layanan kesehatan yang signifikan dan kontrol emosional. Selain mampu mengatasi kecanduan dan kebiasaan buruk yang tidak Anda inginkan, Anda juga mendapat kestabilan emosi, sistem kekebalan tubuh, bebas dari tekanan, dan pandangan hidup yang cerah dan lebih baik.

Kebiasaan merokok anda akan hilang dalam waktu satu minggu

Inilah keunggulan dari produk kami, jika anda rutin menggunakan terapi Addiction Treatment setiap akan tidur dan setelah bangun tidur maka hanya dalam satu minggu kebiasaan merokok anda akan hilang. Tapi dengan satu syarat anda memang sungguh sunguh berniat untuk berhenti merokok.  Tanpa niat kuat dari dalam diri anda sendiri, maka semua akan jadi sia sia. Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi web kami di www.gelombangotak.com








You Might Also Like

0 komentar