BELAJAR KEKUATAN PIKIRAN

08.28


Kali ini saya akan membagi tips tentang belajar kekuatan pikiran, tapi sebelum kita mulai belajar kekuatan pikiran terlebih dulu akan saya jelaskan apa itu kekuatan pikiran?

Kekuatan pikiran adalah kekuatan dalam diri anda untuk menggerakan, menyuruh dan menginformasikan sesuatu kepada diri anda sendiri melalui saraf-saraf yang ada pada tubuh anda. Bahkan kekuatan pikiran dapat di gunakan untuk mempengaruhi pikiran orang lain supaya mengikuti perintah kita. Biasanya hal ini disebut HIPNOTIS, seseorang yang terkena hipnotis pikiranya antara sadar dan tidak sadar atau dalam ilmu gelombang otak disebut pikiran dalam kondisi ALPHA.

Kekuatan pikiran untuk diri sendiri memang mudah dan sudah kita lakukan sehari hari, misalnya saat perut kita terasa lapar maka otomatis otak kita memerintah saraf saraf ditangan untuk mengambil makanan kemudian memerintah mulut untuk mengunyahnya. Saat ngantuk otomatis otak akan mengirim informasi kepada mata untuk segera tidur, dan masih banyak contoh contoh lain yang kita lakukan sehari hari tanpa kita sadari bahwa itu adalah kekuatan pikiran.

Tapi mengunakan kekuatan pikiran untuk mempengaruhi orang lain adalah hal yang sulit, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan karna banyak orang bisa melakukanya asal kita sungguh sunguh dalam berlatih. Pada dasarnya setiap manusia memiliki kekuatan pikiran untuk mengetahui perasaan/keadaan orang lain.

Walau terkadang feling itu meleset, tapi untuk memperkuat pikiran bisa dilatih dengan cara cara tertentu. Bahkan saat kita bisa mencapai level yang tinggi, kita bisa merasakan dan melihat keadaan orang lain dari jarak jauh. Untuk kekuatan pikiran seperti ini biasanya disebut ilmu terawangan. Melalui metode metode tertentu ilmu ini juga bisa anda kuasai asalkan anda tekun dan bersungguh sungguh.

Untuk tahapan dasar saya akan membagi tips cara sederhana belajar kekuatan pikiran. Oke mari kita mulai, langkah pertama cari temen deket dan ajaklah dia untuk berlatih memperkuat pikiran. Siapkan 4 buah benda dengan bentuk yang berbeda dan mudah digenggam.

Sebagai contoh anda bisa mengambil kelereng, koin, daun dan cincin. Setelah semua bahan disiapkan, cari tempat yang tenang dan jauh dikeramaian supaya anda mudah berkonsentrasi. Duduklah bersila dengan teman anda tapi dalam posisi saling membelakangi usahakan punggung anda saling bersentuhan. Rileks tenangkan pikiran anda jangan sampai pikiran anda kemana mana apalagi sampai mikirin pacar anda(hehehe...)  


Ambil keempat benda tadi yang sudah dipersiapkan, kemudian taruh didepan teman anda. Suruh teman anda mengambil satu dan menggenggamnya tapi anda tidak boleh tau. Ajak teman anda untuk sama sama konsentrasi dengan pikiran fokus pada benda yang digenggam tersebut. Ambil nafas yang dalam tahan beberapa saat kemudian hembusan berlahan.

Ulangi beberapa kali sambil terus fokus membayangkan benda itu. Kepalkan tangan anda seolah olah anda menggenggam benda tersebut. Semakin rileks kan diri anda lebih dalam lagi sampai tangan anda merasakan sesuatu.

Kemudian visualisasikan energi anda mengalir kepada teman anda melalui punggung yang bersentuhan. Bayangkan lebih jelas lagi energi yang anda rasakan dan fokuskan lebih dalam lagi. Anda akan merasakan energi itu bercampur dalam tubuh anda jika anda sudah merasakanya, fokuskan energi itu ke genggaman anda. 

Bila gambaran benda yang anda gengam sudah jelas, buka mata anda dan hembuskan nafas secara perlahan. Kemudian tanya teman anda tentang benda yang dia genggam, biasanya sama dengan yang ada dalam pikiran anda. Jika belum berhasil ulangi beberapa kali dgn semakin fokus lagi.

Dengan kesungguhan saya yakin anda akan berhasil, bila sudah berhasil teruskan berlatih dan tingkatkan kekuatan pikiran anda dengan jarak yang lebih jauh. Dalam tingkatan tertentu kemungkinan besar anda dapat membaca pikiran orang lain.
Selamat mencoba dan ingat jangan mudah menyerah, memang melatih kekuatan pikaran itu sulit tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. jika sudah berhasil mengendalikan dan menguasai kekuatan pikran gunakanlah dalam hal hal positif.

sebelum belajar kekuatan pikiran ada baiknya anda pahami dulu siapa musuh sejati manusia

 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren artikelnya master...
    Intip juga channel ini ya...
    http://www.youtube.com/KEKUATANPIKIRAN8

    BalasHapus